Home / News / Cara Cloning Radio SMP 328P

Cara Cloning Radio SMP 328P

smp328p 350mhzsmp328p 350mhz ~yg3cifDari pada setting satu per satu ..mending di cloning aja…   Bisa di bayangkan kalau harus setting ht sebanyak itu….Berikut caranya .schematic cloning cable smp

cloning cable smpcara cloning ht smp 328p~YG3CIF

1. Buat cable seperti di gambar

2.Hubungkan cable pada colokan headset pada kedua ht tersebut

3.Hidupkan ht2 yang mau di cloning

4.Hidupkan HT1 sebagai Master ..Pada posisi Off  Tekan dan tahan tombol Mon lalu On kan htnya akan muncul tulisan Clone? lalu tekan Fun untuk proses cloning …jika berhasil akan muncul pesan succes..selesai

 

Untuk Detailnya bisa cek videonya

 

 

thanks

Best Regards

About arif

Check Also

PowerSDR Mode CW with N1MM + CW Skimmer

Penggunaan Software Logging sangatlah penting terutama jika kita mengikuti Contest. Radio Homebrew sayapun gak ketinggalan …

14 comments

  1. dimana download sofwernya om

  2. makasih gan repotnya,mau tanya ni software smp818u04 ada gan

  3. kalo smp 308 gimana Gan…..makasih sebelumnya

  4. Salam kenal Pak, Saya sangat membutuhkan software HT SMP 308P sudah cari kemana2 belum nemu, kalau Bapak punya saya mau minta kirim ke email: iduycom@yahoo.co.id atau iduysta@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya.

  5. Thanks info..

  6. untuk kabel cloningnya itu bolak balik sama saja apa tidak untuk ht1 dan ht 2

  7. maaf pak mau tanya,, klo untuk jacknya ukuran berapa?

  8. mau tanya om , apa skema kabel cloning bisa di pake untuk ht merek cina selain smp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *